Tonton Event Apple, Let Us Loop You In

Kalau anda mengikuti perkembangan dan rumor terbaru mengenai Apple dan perangkat-perangkatnya yang premium pasti tahu kalau tangal 21 Maret nanti Apple akan mengadakan event dalam rangka memperkenalkan gadget-gadget terbarunya, salah satunya adalah iPhone 4 inci yang dirumorkan sebagai iPhone SE. Mau ikutan lihat event nya? Begini caranya.

Banyak rumor beredar mengenai event ini di antaranya adalah Apple akan mengeluarkan iPhone SE, mungkin iPad Air 3, atau mungkin juga iPad Pro baru dengan display 9.7 inci. Ada rumor juga Apple akan mengeluarkan strap baru untuk Apple Watch. Selain itu diharapkan juga Apple akan mengeluarkan versi final dari iOS 9.3 , OS X 10.11.4, update iTunes dan lainnya.

Kabarnya sih event Apple ini akan berlangsung jam 10 pagi di sana. Nah untuk memudahkan kalian-kalian yang mau ikutan nonton event  Apple ini tapi gak tau jam berapa bisa cek di sini untuk tahu jam berapa event tersebut akan berlangsung.

Buat nonton live streamingnya sendiri kamu harus punya salah satu dari produk Apple sebut saja iPad , iPhone atau iPad dengan iOS 7 ke atas, Mac dengan Safari 6.05 atau OS X 10.8.5 ke atas. Pengguna Windows 10 juga bisa menonton event tersebut di Microsoft Edge.  Untuk pengguna Apple TV bisa mengikuti event Apple apabila Apple TV nya sudah generasi kedua atau ketiga dengan software 6.2 ke atas atau Apple TV generasi keempat.

Oh iya, kalau mau nonton live streaming nya ini linknya dan di bawah ini ada screenshot jadwal event Apple sesuai daerah masing-masing.

 

Leave a comment