Samsung Galaxy S6 : Six Appeal

Seiring dengan semakin dekatnya MWC (Mobile World Congress) 2015 yang akan diadakan sebentar lagi yakni tepatnya tanggal 1 Maret 2015 di Barcelona, Samsung kembali menggoda penggemarnya dengan mengeluarkan teaser yang terpampang jelas di website T-mobile.

Dari penampakan di teaser  yang mengusung tema Six Appeal, kita bisa lihat akhirnya Samsung menanggalkan disain lamanya yang serba plastik dan menggantinya dengan bahan yang lebih premium, ya, smartphone teranyar Samsung ini akhirnya mendapat update yang cukup berarti dari segi material pembalutnya.

Rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan membuat Galaxy S6 dengan layar lengkung disampingnya tampaknya terbukti benar apa adanya, dari penampakan di teaser kita bisa lihat Samsung sengaja menampilkan keseksiannya yang telah muncul pertama kali pada Galaxy Note Edge. Samsung Galaxy S6 ini kemungkinan akan mengusung nama Galaxy S6 Edge atau Galaxy S Edge.

Samsung juga tampaknya telah berhasil menaikkan hype masyarakat dengan berbagai leak dan teaser yang muncul di jagat maya, tapi pertanyaannya tetap sama, apakah Samsung bisa memenuhi harapan fans setianya yang sudah menunggu cukup lama untuk sebuah produk yang fenomenal ? Seperti apakah wujud Samsung Galaxy S6 atau Samsung Galaxy S6 Edge? Spesifikasi apa yang diusung smartphone teranyar ini? Apakah Samsung bisa kembali mendongkrak penjualannya setelah sempat terpuruk dan bahkan disalip oleh pesaingnya dari Cina? Dan masih banyak pertanyaan lainnya seputar hal ini.

Semua itu akan terjawab nanti saat MWC 2015 yang akan diselenggarakan kurang dari 1 minggu lagi.

 

Leave a comment